Total Tayangan Halaman

HTC Desire P Resmi Dirilis





Sebelumnya, telah muncul bocoran tentang HTC Desire P dan Desire Q. Sekarang produk Desire P dipajang di website resmi HTC Taiwan, yang mengisyaratkan bahwa HTC secara resmi memperkenalkannya kepada publik. HTC Desire P tertera akan memiliki layar Super LCD2 berdiagonal 4,3 inci. Dapur pacunya akan menggunakan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, yang diotaki prosesor Cortex-A5 dual-core 1GHz. Selain itu juga, ditunjang memori RAM 768MB dan teknologi grafis GPU Adreno 203.




Kameranya berkekuatan 8MP, dan didukung oleh lampu flash LED serta daya rekam video WVGA. Memori internal Desire P sebesar 4GB, yang bisa diperbesar lagi dengan menggunakan kartu microSD. Fitur lain yang akan memantapkan HTC Desire P adalah HSPA, WiFi, GPS dan Bluetooth. Sayangnya, pihak HTC tidak menginformasikan sistem operasi yang akan dijalankan pada Desire P. Namun, bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Tapi, beberapa sumber lain mengabarkan OS-nya hanya Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Smartphone HTC Desire P direncanakan segera tersedia secara eksklusif via operator Chunghwa Telecom, Taiwan. Harga yang akan ditawarkan yaitu sekitar 280 Euro atau Rp3,5 jutaan. Tapi belum ada informasi, apakah nantinya HTC Desire P akan dipasarkan di luar Taiwan atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TechnoScraper Design by Insight © 2009