Total Tayangan Halaman

IPhone 5s dan IPhone Murah Hadir Bulan Juni 2013?



Didapat dari sebuah laporan terbaru dimana telah hadir sebuah rumor yang sudah beredar saat ini terkait dengan pihak Apple yang berencana akan meluncurkan sebuah perangkat terbaru mereka yakni iPhone 5S.

Pihak Apple yang akan memberikan pengumuman akan kehadiran iPhone 5S tersebut pada tanggal 20 Juni 2013 mendatang dan ponsel tersebut akan diluncurkan kepasaran dalam beberapa pekan kemudian atau diperkirakan akan hadir di pasaran pada awal bulan Juli 2013 mendatang.

Seperti diketahui bahwa tampaknya pihak Apple akhir-akhir ini banyak mempergunakan waktu di musim gugur untuk mengumumkan produk terbaru mereka, namun pada tahun 2010 yang lalu sebagaimana telah kita ketahui bahwa pihak Apple telah mengumumkan iPhone 4 pada bulan Juni dan tepat pada acara WWDC yang sedang berlangsung.

Selain rumor perihal perkiraan untuk tanggal tepatnya peluncuran iPhone 5S ini yang telah beredar, hadir pula sebuah kabar lainnya yang mengungkapkan bahwa kemungkinan pihak Apple akan meluncurkan iPhone versi murah pada musim gugur mendatang yakni antara bulan September atau November 2013.

Bila kita perhatikan pada paten terbaru Apple kemungkinan besar pula iPhone versi murah tersebut akan menggunakan material dari keramik untuk bodi pada ponsel tersebut.

Pada paten terbaru pihak Apple memberikan petunnjuk bahwa iPhone versi murah ini bisa jadi akan dibuat dengan bodi yang bermaterialkan dari keramik yakni yang merupakan bahan campuran dari Zirconia dan alumina.

Zirconia adalah bahan yang memungkinkan gelombang radio lewat secara mudah sehingga sangat cocok untuk digunakan pada perangkat elektronik. Kita tunggu saja kebenaran akan rumor ini pada informasi selanjutnya?

0 komentar:

Posting Komentar

 

TechnoScraper Design by Insight © 2009