Total Tayangan Halaman

Sony Akan Merilis Smartphone 5 Inch Dengan Harga Terjangkau



Untuk lebih meningkatkan volume penjualan, Sony dikabarkan merubah strategi dengan akan merilis smartphone 5 inch berharga murah dengan menggunakan prosesor quad core dari MediaTek.

Kabar tersebut berhembus dari salah satu sumber internal perusahaan manufaktur di Cina. Bisa jadi smartphone 5 inch berharga murah tersebut akan hadir pada bulan-bulan mendatang.

Sony kini gencar mengkampanyekan produk high end mereka seperti Xperia Z dan Xperia ZL. Tak lupa juga mereka baru saja merilis smartphone yang masuk kategori kelas menengah yaitu Xperia SP dan Xperia L.

Walaupun sudah 4 smartphone, Sony dikabarkan akan terus merilis produk smartphone android pada bulan-bulan mendatang. Salah satunya ialah smartphone quad core yang menggunakan prosesor Snapdragon 600 untuk bisa bersaing dengan Galaxy S4 ataupun HTC One.

Langkah merilis produk high end memang dirasa tepat. Namun tetap saja akan ada segmen konsumen yang tak tercover. Untuk kelas menengah kebawah, produk-produk Sony yang sudah dan akan dirilis diatas tidak akan bisa terjangkau oleh konsumen dengan budget rendah.

Atas dasar itulah Sony berencana merilis smartphone dengan ukuran layar 5 inch dan prosesor quad core. Tapi prosesor yang digunakan adalah prosesor quad core dari MediaTek yang berharga lebih murah dibandingkan Qualcomm.

Jika kabar tersebut benar, maka Sony tahun ini akan jauh lebih kuat dan diperhitungkan dibandingka perkiraan sebelumnya. Hal tersebut juga menjadi ancama Samsung, LG dan HTC untuk menyiapkan strategi baru menghadapi langkah Sony yang begitu agresif.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TechnoScraper Design by Insight © 2009