Total Tayangan Halaman

Samsung La'Fleur Hadir Di Indonesia





Kaum wanita, khususnya wanita bercitarasa modern akan kembali dimanjakan. Samsung telah meluncurkan gadget spesial bernuansa feminim, baik dalam fitur maupun tampilannya yaitu, Samsung La’Fleur, di Jakarta.

Dari sisi tampilan, Samsung La’Fleur hadir dalam chasing bermotif bunga. Motif bunga itu terukir cantik pada bagian bezel depan dan penutup baterai di bagian belakang. Sedangkan dari fitur, setiap koleksi La'Fleur telah dilengkapi dengan aplikasi populer, wallpaper, dan nada dering yang telah disesuaikan khusus untuk wanita.

Aplikasi khusus tersebut bisa didapatkan melalui La'Fleur Suite, diantaranya aplikasi kecantikan, aplikasi gaya hidup, aplikasi kesehatan, serta aplikasi Pink Pad yang memudahkan mereka untuk memonitor siklus menstruasi.

"Koleksi Samsung La'Fleur memberikan kenyamanan, dan sangat cocok bagi setiap wanita modern dalam mengatur aktivitas sehari-hari", kata Produk Marketing Manajer Samsung Mobile Indonesia, Febri Rusli, seperti dikutip Republika.

Samsung La'Fleur ditawarkan dalam beberapa tipe dan model, yaitu pada Galaxy Tab 2 7.0, Galaxy S III Mini, Galaxy Y, dan Samsung C3520.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TechnoScraper Design by Insight © 2009